Cara Ampuh Agar Foto Instagram Banyak Yang Like

     Bagaimana cara agar foto instagram banyak yang ngelike? inilah pertanyaan yang mungkin sering muncul dipikiran kita, bagi para pengguna instagram yang merasa ingin eksis selalu di instagram, sehingga timbul pikiran bagaimana ya agar foto instagram kita di like banyak orang, seperti akun instagram para artis ataupun orang orang yang terkenal, mereka sangat mudah sekali mendapatkan banyak like hingga ribuan atau bahkan jutaan like, kenapa mereka sangat mudah? Karena Followers mereka banyak sekali, yap betul.

Cara Agar Foto Instagram Banyak Yang Like
     Lalu apakah kita bisa mendapatkan banyak like di postingan instagram kita walaupun followers instagram kita baru sedikit, tentu saja bisa, apa sih yang ngga bisa dijaman sekarang, hehehe. Nah  maka dari itu admin pelajar21 akan berbagi sebuah tips cara agar foto instagram kita banyak yang ngelike, bukan hanya foto, video pun bisa, dengan cara ini sobat bisa mendapatkan banyak like sesuai keinginan sobat, cara dibawah ini di jamin aman dan 100% berhasil  dan terbilang sangat mudah untuk menambah jumlah like foto / video pada akun instagram sobat. berikut ini caranya :

Cara Agar Foto Instagram Banyak Yang Like

1. Pertama, download softwarenya di situs http://gramblr.com  ukuran (3MB)
2. Kemudian Instal Aplikasinya dan jalankan.
3. Akan muncul tampilah form pendaftaran akun Gramblr, seperti gambar dibawah ini

Keterangan:
1. Isi dengan alamat email sobat yang aktif .
2. Isi dengan pasword akun Gramblr yang akan dibuat (bukan pasword email ya).
3. Isi lagi pasword yang sama pada langkah ke 2.
4. Isi dengan username akun instagram sobat.
5. Isi dengan pasword akun instagram sobat, jika sudah, klik Sign up! Setelah Sign up, jangan lupa buka email sobat untuk konfirmasi akun Gramblr agar bisa menggunakan fitur Gramblr selamanya.
4. Taraaa... akun Gramblr sudah selesai dibuat, Sekarang klik Earn Coins! untuk mendapatkan koin yang nantinya akan di tukar dengan like.

cara supaya foto instagram banyak like


5. Untuk mendapatkan coins, silahkan sobat klik tombol like pada halaman earn coins, 1 klik like foto sobat nanti akan mendapatkan 5 coins, klik foto sebanyak banyak nya agar mendapatkan coins yang banyak, yang nantinya bisa di tukar dengan like yang banyak juga.

cara agar foto instagram banyak yg like
6. Jika Coins sudah cukup banyak terkumpul, sebagai contoh saya mendapatkan 240 coins, klik icon love untuk menambah like pada foto akun instagram sobat!

 cara agar foto kita di instagram di like banyak orang 
7. Halaman Add Likes akan terbuka seperti gambar berikut ini
cara agar photo instagram banyak yang like
 Keterangan:
1. Isi dengan alamat url foto yang akan ditambah jumlah likenya,
Untuk mendapatkan url foto instagram sobat caranya klik nama akun instagram sobat di pojok kanan atas, lalu pilih My Profile!
cara agar mendapat banyak like di instagram
Akan muncul halaman akun instagram sobat, lalu pilih foto yang akan ditambah jumlah like nya, klik kanan pada foto lalu pilih Copy Link Location !  kemudian buka lagi aplikasi Gramblr pastekan pada kolom no 1. pada langkah ke 7.
cara agar like instagram banyak tanpa hashtag

2. Isi dengan jumlah Like yang mau di tambah. sebagai contoh saya punya coins 240, maka saya isi 24, jadi 10 coins = 1 like. Jangan Lupa beri Centang pada I want likes from users near me (slower)  Agar yang Ngelike pengguna instagram orang indonesia.
8.  Langkah Terakhir klik tombol hijau Add Likes...  tunggu beberapa detik maka jumlah like foto instagram sobat akan bertambah..

Bukti Cara Ini Ampuh Menambah Like Foto Instagram

Cara agar foto instagram banyak yg like

     Nah itulah Cara Ampuh Agar Foto Instaram Banyak Yang Like, cara ini sangat mudah dan aman dan yang terpenting gratis. Tanpa hastag jadi gak ribet masukin banyak hastag yang biasa pengguna instagram lakukan demi mendapatkan banyak like, Cukup gunakan software Gramblr lalu kumpulkan coins sebanyak-banyaknya maka sobat bisa mendapatkan like yang banyak juga. oke sekian dari saya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Ampuh Agar Foto Instagram Banyak Yang Like"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.