Kata Kata COC Keren Terbaru

     Kata Kata COC Keren adalah sebuah rangkaian kata kata yang dibuat oleh pemain clash of clans untuk mengekpresikan pengalamannya atau pun hal hal unik selama bermain game clash of clans baik itu hal hal yang bijak, lucu, gokil, ngaco sampe bikin ngakak bahkan adapula kata kata romantis coc yang disengaja dibuat untuk  sang pacar kesayangaannya.


     Clash Of Clans adalah sebuah game strategy terpopuler di android  yang bisa anda download di Google Play Store, sobat juga bisa mendownload apknya di website Jalan Tikus. tapi saya yakin pada hp android sobat semuanya pasti sudah terinstal aplikasi coc ini.

     Pada game ini terdapat banyak karakter yang sering dijadikan bahan gambar untuk membuat meme COC, diantanya adalah Pekka, Goblin, Barbarian, Archer quen, Wall Breaker Barbarian King, Healer, builder hut's bahkan sampe Wizzard yang lagi sholat berjamaah pun ada.
Kata Kata COC Keren Gokil Lucu

    Kata kata keren yang admin share dibawah ini cocok untuk anak anak clash of clans a.k.a Clasher #KarenaHanyaAnakCOCYangDapatMengerti. oke berikut ini adalah kata katanya...

Kata Kata Penyemangat Clan COC

Utamakan War Sebelum mengerjakan PR Sekolahmu.
Kami memang belum berada disana, tapi kami mencoba lebih dekat dari pada kemaren. *cocok untuk dekripsi clan.
Sebelum war clan, pastikan anda mandi dulu, supaya terlihat rapi saat menggapai kemenangan.

Kata Kata keren buat buat member baru join yang nggak mau intro

Tak Kenal maka lo gue usir, loe gue usir maka lo harus keluar, lo gak mau keluar maka lo gue tendang.

 Kata Kata COC lucu, gokil, ngaco bikin ngakak

Jangan Sampai Sekolah dan UN menggangu aktifitas COC mu. 
Inget, jagain townhall yang bener jangan sampe ilang, kalo perlu di konci stang.
Inget, hidup didunia hanya sebentar, maka dari itu carila Elixir dan Gold sebanyak-banyaknya.

Kata Kata Cinta Anak COC romantis

Cinta itu seperti COC, saat ia ada bikin aku terbang, saat ia tak ada bikin aku sakau, dan walaupun aku tau ia berbahaya, tapi aku nggak bisa hidup tanpanya.
Jangan sampai aktifitas pacaran mengganggu COC mu.
Pengen ngelupain COC tapi lupa rumusnya. 
Cinta aku ke kamu tuh seperti main COC, nggak pernah selesai selalu ada rintangan baru dan aku terus berjuang.

DP BBM Meme Kata Kata COC 

 1. Barbarian
kata kata coc
dp bbm coc romantis
2. Goblin
dp bbm meme coc goblin
    Nah itulah kata kata coc keren semoga sobat clasher semua terhibur, dan semakin bersemangat dalam mencari Gold, Elixier dan pacar di clash of clans. oke sampai jumpa diartikel berikutnya. #SalamClasher

0 Response to "Kata Kata COC Keren Terbaru"

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.