Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Banget Bikin Ngakak

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Banget Bikin Ngakak

     Kumpulan Pantun jenaka yang sangat lucu -  Pantun Jenaka adalah pantun yang lucu. yang bersifat menghibur, sajak pantun jenaka pun sama saja dengan pantun pantun seperti biasanya, yaitu bersajak A-A-A-A atau A-B-A-B, jika kalian sedang mencari pantun pantun lucu, beruntung sekali udah berada pada halaman ini, karena admin akan menshare pantun Jenaka Lucu Banget Bikin Ngakak :



jangan suka menulis di atas kaca

menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa
    
    Buat apa panen kelapa
    Kalau belum tumbuh tunas
    Buat apa membeli vespa
    Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang


    Ada tuyul ketemuan
    Ada juga kuntilanak
    Kalau kamu takut begituan
    Udah aja jadi anak

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

   Dari mana punai melayang,
   Dari paya turun ke padi;
   Dari mana datangnya sayang,
   Dari mata turun ke hati.
 
Pucuk pauh delima batu,
Anak sembilang di tapak tangan
Tuan jauh di negeri satu,
Hilang di mata di hati jangan.
 
   Kalau tuan jalan ke hulu,
   Carikan saya bunga kemboja;
   Kalau tuan mati dahulu,
   Nantikan saya di pintu syurga.

Halia ini tanam-tanaman,
Ke barat juga akan condongnya
Dunia ini pinjam-pinjaman,
Akhirat juga akan sungguhnya.
 
  Malam ini merendang jagung, 
  Malam esok merendang serai;
  Malam ini kita berkampung,
  Malam esok kita bercerai.
 
jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris 
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis.

    jika aku seorang pemburu
    anak rusa kan kudapati
    jika dinda merasa cemburu
    tanda cinta masih sejati


darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati


Baca juga artikel Kata kata lucu banget terbaru semoga anda semakin terhibur.
 
    Bau-bau jembatan tujuh,,
    tempat memungut sebuah lolah,,
    kalau adinda udah setujuh,,
    tunggulah saya tamat sekolah,,


Pisang nangka buat kolak
Jambu biji diblendrin
Kalo nona tetep galak,
Lebaran depan ga dimaapin.


    menaiki kereta merknya honda
    pergi selayang kerumah hanapi
    bila cinta mekar di dada
    siang terkenang malam termimpi.


anak unta siapa yg punya
menangis iba kehilangan ibu
bila cinta sudah menyapa
rindu mulai membara dikalbu.


    mulanya duka kini menjadi lara
    teman tiada hanyalah sendu
    bila rindu mulai membara
    itulah tanda cinta berpadu.


hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada
Cinta abadi kekal selamanya
Musim berganti tapi wajah
takkan lupa.


    cinta datang tak berwaktu
    perasaan senang,sedih dan pilu
    tak menentu
    semua hadir tanpa permisi
    untuk mencoba mengisi hati.


hati-hati minum digelas
kalau terlepas pecahlah nanti
cinta hati selalunya ikhlas
cinta buta yang makan hati.


    cinta tak memandang bulu
    cinta juga tak mengenal waktu
    rasakan cinta dihatimu
    betapa indah mengikis kalbu.


bila terluka berkata begitu
hingga terlupa cinta yang suci
cinta manusia memanglah begitu
cinta padaNYA cinta yang sejati.


    terluka hati karna kata udah biasa
    namun terluka karna usia sungguh asa
    bila kata dianggap tak bermakna
    tapi usia adalah segalanya.


Untuk menjadi seorang perwira
Harus bertapa di dalam gua
Kalau cinta kukuh di jiwa
Biar melayang kembali jua.

 
    papua tanah impian jiwa
    kubermimpi melayang terbang kesana
    teman sehati selalu berdua
    karena tak bisa terpisahkan begitu saja.

panah cinta tlah menancap…
kedua hati pun menyatu…
asmara semakin mendekap…
cinta takkan berlalu.


    anak ayam turun ke kali
    bermain air riang gembira
    betapa senangnya bisa ngejunk lagi
    memburu kata mengejar tawa.


minum arak pahit rasanya…
tidak cocok untuk anak kuliah…
apalah daya sudah usaha…
belum apa-apa sudah binasah.

 
    sunggulah indah si burung pipit
    terbang yang tenang si burung dara
    bila ku tahu bercinta sakit
    takkan ku mulai dari semula.

orang palembang menanam padi
negeri malaka negeri seberang
putus cinta jangan bersedih
dunia ini masih panjang.

 
    burung kakatua
    hinggap dijendela
    siapa yang jatuh cinta
    pasti cemburu buta.

Burung kakak tua udah takberdaya
Burung adik muda terbang keangkasa 
Makasi kakek telah berjuang
bela negara Sekarang.


    Beli kain warnanya merah
    Dari kediri pakenya batik
    Digodain jangan marah
    Salah sendiri punya wajah cantik

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta


    Dulu delman
    Sekarang dokar
    Dulu teman
    Sekarang pacar 

Kalau tuan jalan ke hulu,
Carikan saya bunga kemboja;
Kalau tuan mati dahulu,
Nantikan saya di pintu syurga.


    Halia ini tanam-tanaman,
    Ke barat juga akan condongnya;
    Dunia ini pinjam-pinjaman,
    Akhirat juga akan sungguhnya. 

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati.
 

oke, itulah Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Banget Bikin Ngakak, maaf kalo cuman sedikit, dan maaf juga kalo memang pantun nya gak bikin ngakak,hehehe, terimakasih udah berkunjung.

0 Response to "Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Banget Bikin Ngakak"

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.