Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak

Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak

   Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak - Berikut ini saya sajikan  Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak, yang memang kata kata nya gak lucu banget, tapi seenggak nya tulisan yang saya ketik ini bisa mengobati hati kalian yang kalo misalkan lagi galau, berikut ini adalah kata katanya:

"Seorang nelayan mendapati sesosok jenazah ikan dengan keadaan membusuk, setelah hasil otopsi ternyata ikan tersebut lupa bernafas"

"Takut dikasih julukan jomblo sejati, seorang pria memaksa wanita yg sedang lewat di jalan foto bareng untuk avatarnya ditwitter"

"Hidup itu cuman sebentar, ngejomlonya aja yang kelamaan"

kata lucu ngakak

"Seorang pria nekat memegang kepala presiden ketika di introgasi dia mengaku sebagai tukang cukur"

"3 bocah kedapatan mabuk-mabukan di dalam bus dengan alasan lupa minum antimo"

"Berhasil menyelamatkan Ikan yang tenggelam, seekor Elang mendapat penghargaan dari pemerintah"


"Masih muda harus punya banyak simpanan. simpanan duit. simpanan pacar, misalnya"

"Faktanya, ngelupain mantan gak segampang ngadu ikan cupang"

"Pacar yang baik gak akan pernah selingkuh kecuali terpaksa dan terpaksa banget"

"Buat yg punya pacar tapi gak bisa malem mingguan karena gak punya duit. mending gadein aja pacarnya. trus malem mingguan deh."

 "lari pagi lebih baik daripada lari dari kenyataan, apalagi lari dari kejaran mantan"

"jangan tidur kemaleman biar ngejomblonya gak kesiangan"

"Sahabat saya yang baik hatinya, perlu kita ketahui yang tidak baik hatinya itu bukan sahabat saya"

"jika pagi ini pacar kalian ngambek. inilah saat yang tepat buat kalian ketemu selingkuhan"

"Aku tidak menangis, ini hanya rintikan hujan yang menetes di pipi dan membasahi jalanmu yang berdebu"

"Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
  aku takut kamu jatuh... 
  kalo kamu jatuh...
  nanti aku disangka...
  nanti...aku disangka...
  buang sampah sembarangan!!"


"Jika kamu dilempar batu oleh seseorang , janganlah melempar balik kepadanyam balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya… Tapi usahakan pot nya ikut kelempar."

"Jangan berhenti melangkah , apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam jum’at."

"Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah dann ingat bukan Cuma kamu yang berdoa"

"Pengalaman adalah guru yang terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman"

"Pacaran: AKU SAYANG KAMU
LDR : AKU KANGEN KAMU
Jomblo: AKUUU INI SIAPAA YAA TUHAAN?"

"3hal yang bikin seseorang tidak disukai: 1. otak nya kosong, 2. omong kosong, 3. dompet nya kosong
 
"Sayangku…. Tadi padi aku gak bisa makan karena merindukanmu, siangnya juga gak makan karena memikirkanmu, dan malam nya aku gak bisa tidur karena kelaparan"

Updated : Kata kata lucu terbaru 2016 silahkan dibaca untuk nambah ngakak. hehehe

  Sekian postingan kali ini yang berjudul  "Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak", semoga bisa bermanfaat, silahkan kalo mau dishare ke sosmed (sosis medan eh maksudnya sosial media), untuk update status facebook misalnya, sampai jumpa pada artikel artikel berikutnya...

0 Response to "Kumpulan Kata Lucu Banget Ngak Bikin Ngakak"

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.