Kumpulan Kata Galau Cinta Terlengkap

Kumpulan Kata Galau Cinta Terlengkap

Kata galau cinta terbaru - Galau ? Bagaikan gula tanpa air, eh salah ia ?? maaf kalo emang salah, kebetulan admin juga gak pernah yang nama nya gak ngerasain galau, untuk itu admin akan share beberapa kata galau karena putus cinta, atau hanya emang belum dapet paca.

Kamu tau ga’ rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus 

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe

Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu 


Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati 

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain 

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.


Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati 


Mengagumi kamu itu ibarat Foto, bisa dilihat tapi gak bisa disentuh.
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Namaku NOKIA berpacaran dengan SONY, kami selalu kompak menggunakan TELKOMSEL   yang  penuh SIMPATI …tapi sekarang aku sendiri karna SONY lebih memilih INDOSAT yang selalu bersinar seperti MENTARI…dan kini ku tetap bersama TELKOMSEL  ku ucapkan HALO ada yang jomblo gak????
Namaku NOKIA berpacaran dengan SONY, kami selalu kompak menggunakan TELKOMSEL   yang  penuh SIMPATI …tapi sekarang aku sendiri karna SONY lebih memilih INDOSAT yang selalu bersinar seperti MENTARI…dan kini ku tetap bersama TELKOMSEL  ku ucapkan HALO ada yang jomblo gak???? - See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.0Hy8ZgIJ.dpuf

Namaku NOKIA berpacaran dengan SONY, kami selalu kompak menggunakan TELKOMSEL   yang  penuh SIMPATI …tapi sekarang aku sendiri karna SONY lebih memilih INDOSAT yang selalu bersinar seperti MENTARI…dan kini ku tetap bersama TELKOMSEL  ku ucapkan HALO ada yang jomblo gak???? - See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.0Hy8ZgIJ.dpuf
- Ber’satu’ kita jomblo
  Berdua kita pacaran
  Bertiga kita putus ! - See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.0Hy8ZgIJ.dpuf

Ber’satu’ kita jomblo
Berdua kita pacaran
Bertiga kita putus ! 

  Sekian artikel kali ini tentang Kumpulan Kata Galau Cinta Terlengkap, semoga kata kata nya bisa menghibur anda yang memang kalo misalnya hati anda lagi galau gak karuan, hehehe.
Namaku NOKIA berpacaran dengan SONY, kami selalu kompak menggunakan TELKOMSEL   yang  penuh SIMPATI …tapi sekarang aku sendiri karna SONY lebih memilih INDOSAT yang selalu bersinar seperti MENTARI…dan kini ku tetap bersama TELKOMSEL  ku ucapkan HALO ada yang jomblo gak???? - See more at: http://cinta009.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-terbaru.html#sthash.0Hy8ZgIJ.dpu

0 Response to "Kumpulan Kata Galau Cinta Terlengkap "

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.