Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

    Hai ? selamat datang di blog pelajar21, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang Kata Kata Mutiara Cinta loh, saya yakin pasti kalian udah pada tau apa itu cinta ? yap bener sekali, cinta adalah gorengan, eh bukan Cinta adalah kegilaan sementara, seperti kata yang tak sempat dikatakan api kepada kayu yang menjadikannya abu.

     Emang sih cinta itu gak kaya cinta, cinta adalah cinta, Mutiara adalah sebuah berlian yang berbentuk bulat, yang biasanya sering terdapat di dalam kerang di laut, tapi Mutiara yang dimaksud adalah kata yang bagus. bukan berlian yang ada didalam karang.

berikut ini adalah kumpulan kata kata mutiara cinta :

"Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati..  ya cinta aku dan kamu."

"Cinta tanpa alasan adalah hal yang indah di dunia, perpisahan tanpa alasan adalah hal yang paling menyakitkan di dunia"

"Cintailah seseorang karena kekurangannya karena suatu saat nanti kamu akan bahagia dengan kelebihannya."

"Cinta tidak bertanya kenapa harus menunggu, cinta yang membuat kita mempunyai alasan kuat untuk menunggu"

"Jangan terlalu pikirkan kesendirianmu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu"

"Di sms kamu itu rasanya menyenangkan, di telpon kamu lebih menyenangkan, tapi bersama kamu adalah hal paling menyenangkan bagiku"

"Cinta itu aneh, semakin kamu berusaha mnghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu"

"Jangan menyalahkan seseorang ketika cinta mu tak pernah bisa dia balas karena semua hanya tuhan yang memutuskan."

"Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita."

"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama."

"Rasa takutku akan kehilanganmu itu sudah ada, sejak pertama kali aku melihat dan mengenalmu"

"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati"

"Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang"

"Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama"

"Semakin besar rasa cinta, semakin besar pula tragedinya ketika cinta itu berakhir" #nangis

"Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya"

"Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu"

"Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."

"Hatiku sempurna karena ada dirimu, dan cintaku sempurna karena aku memilikimu."

"Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan mengatakan bahwa aku mencintaimu." #iloveyou

 Oke, itulah Kata Kata Mutiara Cinta, maaf kalo cuman sedikit, terimakasih udah mau baca ampe akhir, silahkan di pahami dan dimasukin ke hati kata kata nya, dan kalo kata kata nya mau untuk buat status di facebook, silahkan... #Cintamu telah berlalu :'(

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta"

Poskan Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.