Kata Absurd Dan Lucu Tentang MOVE ON

Kata Absurd Dan Lucu Tentang MOVE ON

     Kata Absurd Dan Lucu Tentang MOVE ON -  Selamat datang di blog pelajar21, pada kesempatan kali ini admin akan menshare sebuah kata absurd dan lucu tentang MOVE ON,buat kamu yang lagi move on jangan lupa selalu ingat mantan, eh, tuhan maksud nya..

"Move On itu emang cuman enam huruf. Tapi butuh perjuangan enam panca indra untuk melepaskan dan melangkah dari belenggu kegalauan"
 
"Move On itu ga harus punya pacar baru, yg penting udah ikhlas ngelepasin mantan dan terima kenyataan kalo misalnya dia udah punya yg baru"

"Mungkin alesan susah move on itu banyak kenangan sama mantan yg gak bsa di lupain, mungkin"

"Cewek cepet move on dibilang gak tulus atau murahan. Tapi, giliran susah move on dibilang lebay atau alay. Serba salah yaa jadi cewek."

"Paling benci sama orang yg bilang "Gue Single tapi Hati gue udah taken" Heloo move on kalo dia sayang sama lo, lo nggak bakal single"

"Cinta tapi dia ga peka-peka. Mau move on tapi terlanjur sayang. Mau cemburu tapi ga punya hak. Hahaha"

"Kenapa Move On ituh susah ? Karena dari sekolah SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat, bukan melupakan."

"Kesalahan & kegagalan bisa terjadi pada siapapun. Jagan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya dan MOVE ON."

"Remove contact bbm + delete nomer telepon + unfollow akun mantan. hukumnya wajib bila kamu ga mau galau dan bisa melancarkan move on" #IngatWajibBukanSunah

"Nama: GALAU hobi: suka manjat tebing Cinta dibayangi kenangan masalalu. akhirnya tak sanggup karena puncak MOVE ON terlalu tinggi buat diraih.."

 "Walau bagaimana pun mantan tetaplah mantan,seseorang yang sudah menyia2kan kita buat apa diharepin balik. Kamu pantas dapetin yang lebih baik, Move on!"

"MOVE ON Gak berarti kamu udah ngelupain semua kenangan saat bersamanya. Kamu ingat, tapi udah gak berarti apa-apa bagimu"

"Disini gunung disana gunung, ditengah-tengahnya pohon cemara. Mantan bingung, selingkuhannya juga bingung, gue udah Move On dan bisa ketawa" #HAHAA

Oke, segitu aja kata katanya dulu, semoga yang lagi move on bisa kesampean... baca juga postingan kata kata lucu banget terbaru semoga yang lagi move on bisa terhibur oke sampai jumpa pada postingan berikut nya...

1 Response to "Kata Absurd Dan Lucu Tentang MOVE ON"

  1. pengemasan, tapi sangat bermanfaat buat orang yang mau move on

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung Di blog Pelajar21, silahkan berkomentar, atau baca baca artikel menarik lainnya.